Cara Bermain Domino Qiu Qiu Yang Simple

Cara Bermain domino qiu qiu sangat simple sekali. Selain simple, permainan Domino qiu qiu juga sangat seru untuk dimainkan. Permainan ini mengandalkan keberuntungan. Seperti namanya, pasti anda sering mendengar kata qiu. Kata qiu berarti 9 dan domino qiu qiu artinya domino 99. Permainan domino qiu qiu ini menggunakan kartu domino, kartu domino terdiri dari 28 kartu dan masing-masing kartu memiliki nilai yang berbeda.

Permainan domino qiu qiu ini dapat dimainkan minimal 2 orang dan maksimal 6 orang. Nantinya saat bermain, tiap pemain akan mendaptkan 4 buah kartu. Untuk penjelasan lebih lanjut, kami akan menjelaskannya di artikel ini

Aturan-Aturan Cara Bermain Domino Qiu Qiu

Domino qiu qiu ini permainan yang menggunakan 4 buah kartu dan dimainkan 2-6 orang. Saat bermain domino qiu qiu nanti anda akan dibagikan 3 kartu terlebih dahulu di putaran awal dan anda bisa bertaruh dan menaikkan jumlah taruhan anda. Setelah anda mendapatkan 3 kartu, kemudian anda akan mengambil 1 kartu lagi. Kartu tersebut lah yang nantinya akan menentukan kemenangan anda. 4 kartu tadi nanti akan dibagi menjadi 2 pasang. Pemain dengan angka kartu tertinggi berhak dinyatakan sebagai pemenang permainan.

Setelah anda mengetahui dasar permainan qiu qiu ini, anda juga harus tahu seri kartu dalam kartu domino. Jika anda sudah pernah memainkan ceme, pasti anda sudah mengetahui seri kartu yang ada di kartu domino dimana nanti akan digunakan dalam bermain qiu qiu ini. Karena seri kartu ceme dan domino qiu qiu itu sama. Untuk itu kami akan jelaskan lagi seri kartu dalam kartu domino ini yang akan digunakan dalam bermain domino qiu qiu

Seri Kartu Yang Harus Diketahui Dalam Bermain Domino Qiu Qiu

  • Seri 0 (kosong) Jumlahnya ada 7 kartu dimana ada sisi yang kosong baik pada sisi atas maupun bawahnya.
  • Seri 1 Jumlahnya ada 7 kartu dimana pasti ada satu bulatan besar pada salah satu sisinya baik atas maupun bawah.
  • Seri 2 Jumlahnya ada 7 kartu dimana pasti ada 2 bulatan kecil pada salah satu sisinya baik atas maupun bawah.
  • Seri 3 Jumlahnya ada 7 kartu dimana pasti ada 3 bulatan kecil pada salah satu sisinya baik atas maupun bawah.
  • Seri 4 Jumlahnya ada 7 kartu dimana pasti ada 4 bulatan kecil pada salah satu sisinya baik ada di atas maupun bawah.
  • Seri 5 Jumlahnya ada 7 kartu yang tiap kartunya ada 5 bulatan pada salah satu sisinya baik diatas ataupun bawah.
  • Seri 6 Jumlahnya ada 7 kartu dimana pasti ada 6 bulatan pada salah satu sisinya
Kalau sudah mengetahui seri kartu domino, anda tinggal memainkan permainannya saja. Tapi sebelum itu, dalam permainan domino qiu qiu ada kartu spesialnya. Seperti kartu ceme, kartu special yang ada di dalam domino qiu qiu ini ada 4. Berikut kartu special Dalam permainan domino qiu qiu.

Ini Kartu Spesial Domino Qiu Qiu

  1. Kartu 6 dewa
    Sama seperti namanya yaitu kartu 6 dewa, maka kartu yang dibutuhkan adalah kartu yang memiliki jumlah angka 6. Dan kartu yang memiliki jumlah angka 6 itu hanya ada 4 dari 28 kartu yang ada. Kartu itu adalah (6,0) (5,1) (4,2) (3,3).
  2. Kartu balak
    Kartu balak adalah kartu dimana setiap sisinyaa memiliki angka yang sama (Jika kedua sisi kosong juga termaksud). Contoh kartu balak adalah (1,1) (2,2) (3,3) dan seterusnya.
  3. Kartu Murni Besar
    Kartu murni besar dapat terjadi jika anda memiliki kartu dengan jumlah minimal 39 hingga 43. Dalam tiap putaran, Kemungkinan terjadi murni besar itu hanya bisa di 1 pemain saja.
  4. Kartu murni kecil
    Kalau tadi kita bahas murni besar, sekarang ada juga yang namanya murni kecil. Murni kecil adalah jika anda memiliki kartu dengan jumlah tidak lebih dari 9. Kemungkinan terjadi murni kecil pada tiap putaran sama seperti murni besar, yaitu hanya bisa pada 1 orang saja.
Kalau anda sudah mengetahui basic dalam bermain qiu qiu, maka anda juga harus mengetahui cara menghitung kemenangan dalam permainan domino qiu qiu ini. Cara menghitungnya sama seperti permainan ceme, dimana kartu 9 atau qiu merupakan angka tertinggi. Hanya saja di domino qiu qiu ini anda memainkannya dengan 4 kartu yang terbagi menjadi 2 pasang.

Cara Menentukan Kemenangan Dalam Bermain Domino Qiu Qiu

Kalau saat sedang menjumlahkan kartu anda dan mendapatkan hasil lebih dari 9, seperti 10, 14, atau pun 21, maka anda tinggal menghilangkan digit depannya saja, karena yang dihitung hanya digit belakangnya saja.

Misalkan saat bermain dan anda sedang menghitung kartu dan hasilnya sama dengan pemain lain, maka cara memilih pemenangnya adalah dengan kepemilikan balak atau angka terbesar jika kedua pemain tidak memiliki balak. Misalkan pemain 1 memiliki kartu (5,0 – 3,0) dengan (2,1 – 6,0) dan pemain 2 memiliki kartu (2,0 – 4,2) dengan (3,1 – 2,3). Jika dijumlahkan maka hasil dari kartu 2 pemain itu adalah sama, dan yang memenangkannya adalah pemain 1. Karena kedua pemain tidak memiliki balak dan pemain 1 memiliki nilai high card 6, pemain 2 memiliki high card 5 jadi yang menang adalah pemain 1. Kalau jumlah angka kartu sama dan pemain memiliki balak, maka pemain dengan balak tertinggi lah yang akan memenangkan permainan itu.

Itu lah cara menentukan kemenangan dalam bermain domino qiu qiu. Sebenarnya permainan domino qiu qiu itu hampir mirip dengan ceme, hanya saja kalau domino qiu qiu kita bermain dengan 4kartu sedangkan ceme hanya 2.


Tadi beberapa cara bermain domino qiu qiu agar kalian yang tidak mengetahui bagaimana cara bermainnya menjadi tahu. Semogaa kalian terbantu dengan artikel ini.

Comments

  1. Laguqq adalah situs bandarq dominoqq sakong dan poker online terpercaya di indonesia dengan minimal deposit Rp 15.000,-

    Permainan yang disediakan oleh laguqq :

    * Aduq
    * Bandarq
    * Bandar Sakong
    * Bandar Poker
    * Poker
    * Dominoqq
    * Capsa Susun
    * Bandar 66

    Promo Situs Laguqq | Bandarq | Dominoqq | Sakong | Poker :

    * Persentase Kemenangan 95%
    * Bonus Turnover 0.5%
    * Bonus Referral 20%
    * Deposit & Withdraw 24 jam non stop
    * Bank Online 24 Jam (Kecuali Gangguan)
    * Minimal Deposit & Withdraw Rp 15.000,-
    * Support 6 Bank Lokal (BCA , BNI , BRI , CIMB NIAGA , DANAMON , MANDIRI)
    * Sistem keamanan terjamin
    * Livechat yang responsive

    Kontak Kami :

    Whatsapp : +855716106088
    Wechat : cslaguqq
    Line : laguqq
    Skype : Laguqq
    Telegram : +855716106088

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts